Perihal akyu… (halah)

18 Apr 2009

Saya Silly…

Errr, pekerjaan sehari-hari selain makan tidur adalah… menulis.

Jadi abis makan… tidur… makan… tidur… makan…. tidur… baru nulis… mandi… makan lagi… tidur lagi… makan lagi… tidur lagi… makan lagi… tidur lagi…makan lagi… tidur lagi… makan lagi… tidur lagi gak yah? :P

(capek gak sih bacanya?… saya aja capek nulisnya, hehehe)

Hahahahahahhaha… gak gitu-gitu amat juga sihhh :))

Anyway,

Saya sebetulnya punya blog utama di sini: http://sillystupidlife.com

Tapi saya disana ngocehin banyak hal, segala macam… namanya juga perempuan ya bosss… demen banget ngoceh, ngegeremmeng, sampe ngebanyol… semua saya tulis disana :P

Nahhh, kemarin2 abis ketemu ibu saya… yang bercerita tentang penyakit kankernya… saya kagum sekali sama kekuatan beliau, kecantikan hatinya, dan kelembutannya, yang justru menjadi POWER yang terbesar yang dia miliki.

Saya lalu berniat untuk menulis semua tentang KEKUATAN PEREMPUAN, serta semua hal tentang perempuan… di 3(tiga) generasi… Oma, anak dan cucu… PEREMPUAN.

Kok seksis sekali kedengarannya… Ya iyalah, masak ya oloh tolong… Sini khan perempuan, masak ngomongin laki-laki?, Aneh dong?… Ntar pada bilang. sok tahu bener sih loe,… hehehe.

Perempuan itu unik… sulit dimengerti… namun bisa membawa kebahagiaan buat siapa aja yang pandai mencintai perempuannya.

Perempuan bisa jadi racun, dan bisa jadi Madu… tergantung bagaimana anda memperlakukannya.

Topik yang bakal saya tuli disini, ya seputar perempuan lah… Gak jauh2 dari LOVE, LIFE and SEX (huuuuu, pasti demen deh tuh). Bagian LAUGH itu udah di sillystupidlife.com

Ya udah, yang sudi mampir kerumah yang hinadina ini (halahhh… lebay ahh), saya haturkan banyak terima kasih. Silahkan meninggalkan jejak anda… insyaallah kalo ada waktu saya akan mampir kerumah anda, kalaupun tidak saya pasti akan usahakan untuk menjawab semua pesan2 yang anda tinggalkan (kok gue jadi berasa sok banget sih… ihhh, *pentung diri sediri* )

Udah yah teman-teman…

Selamat membaca… dan ingat… be positive, karena anda akan menemukan beberapa tulisan disini yang akan kontradiktive sekali dengan yang ada di masyarakat.

Satu lagi pesan saya… Treat your woman as you wanted to be treated!

With Warmest Love,

Silly

PS: Blog ini saya dedikasikan untuk Perempuan Senja, dan semua perempuan yang merasa bahwa mereka justru kuat ketika mereka sedang menebarkan kelembutannya.


TAGS


-

Author

Follow Me