Perempuan dan Konspirasi Politik

12 May 2009

Sudah lama saya ingin sekali menulis ini. Cuma saya belum merasa menemukan kata-kata yang pas untuk mengungkapkan ini.

Tapi semenjak acara televisi akhir-akhir ini didominasi oleh kasus Antasari Ashar, Rani Juliani dan Nasruddin Zulkarnaen, saya menjadi tergelitik untuk ikutan komentar

Kasus ini semakin lucu banget menurut saya, Rada eneg sendiri sebetulnya melihat pemberitaan yang terus-menerus memojokkan Rani dan Antasari, seolah ini murni kasus perselingkuhan biasa atau cinta segitiga antara 3 anak manusia. (gak usah pake pak & mbak yah, lagi ngales ngetik) :P

Well Semua pasti tahu soal Antasari dan Nazruddin dan Rani-yang-emang- manis-tapi-gak-cakep-cakep-amat-Juliani ini.

profil-rhani

Gambar dibajak dengan semena2 dari blog ndorokakung :P

Antasari, yang selama ini dikenal sebagai Orang yang tegas dan gigih dalam memberantas korupsi akhirnya jatuh juga hanya oleh seorang caddy bernama Rani?

ANTASARI AZHAR (JP/P.J LEO)

Gambar diambil dari sini

Ahhh.. kalo dipikir dengan logika, masak sih orang yang terpelajar begitu, yang mengerti betul soal hukum, tiba-tiba bisa berbuat begitu tolol, hanya untuk urusan sejengkal dibawah perut itu?

Nonsense agak gak masuk akal menurut saya.

Apakah segitu dahsyatnya pengaruh PEREMPUAN ini. sehingga kenikmatan sesaat yang hanya dirasakan sekitar 7 DETIK??? (kalo kata orang perancis, DIE in SEVEN SECONDs), bisa menghancurkan karir Antasari yang sudah dirintisnya selama puluhan tahun?

Ahhh, kok ya rada gak masuk akal sih?

CMIIW, but as for our consideration, Nasruddin juga kabarnya memeras A-A dalam kasus ini. Yang saya bingung kok tiba2 aja dia tahu Rani dan A-A sedang berasyik masyuk di kamar 808 Grand Mahakam? Bahkan sampai mengabadikan mereka segala lagi hmmmm ada yang agak disengaja disini sepertinya.

Kalo menurut ndorokakung, tidak ada konspirasi apapun dibalik ini

Bagaimana dengan anda, are you sure???

Saya kok gak yakin yahhh :)

Di negeri ini, sudah terlalu jamak cara-cara untuk mengalihkan perhatian dari Issue nasional, seperti ini dengan menyuguhkan cerita-cerita yang berbau-bau perselingkuhan as we all know cerita-cerita soal perselingkuhan pejabat selalu menjadi topik hangat dan yummy untuk jadi konsumsi publik.

Mungkin karena hidup kita sudah tidak lucu lagi, sehingga perlu dihibur dengan cerita2 roman kek gini Cara yang paling jitu dalam mengalihkan perhatian.

Sekarang coba diingat2 lagi deh.

Apakah kita masih ingat/meributkan akan carut marut kerja KPU pasca PEMILU kemarin???

Apakah kita masih ingat kasus BLT yang tidak pernah sampai pada mereka memang benar-benar membutuhkan???

Apakah kita masih ingat pada kasus-kasus korupsi Anggota DPR, yang tiba-tiba meminta supaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunda penyidikan dan penuntutan terhadap kasus korupsi selama belum ada pengganti Ketua KPK Non-Aktif, Antasari Azhar???. :P

Banyak anggota DPR dan pejabat yang ketakutan, karena sepak terjang KPK sekarang ini begitu tidak pandang bulu, sehingga beberapa anggota DPR terpaksa harus menanggung malu mendekam di penjara karena terbukti melakukan tindakan korupsi?

Apakah kita masih ingat kasus-kasus besar lainnya yang errr Jujur, saya aja jadi lupa gara2 urusan Rani Juliani yang udah nyaingin ketenaran blog saya

Cihhhh. *injek2 blognya Ran-Jul*

(pertanyaannya Emang blog saya tenar apah??? Ahakahakhakahakahkak kiding :P *dipentung* )

Anyway

Kalo menurut saya yang dodol ini Ada konspirasi besar tingkat tinggi yang jauhhh dari bayangan kita, dibalik semua peristiwa ini.

Bahwa Antasari bersalah karena selingkuh dengan Rani YES, itu betul. Khan emang kebukti tertangkap basah sedang berduaan dengan Rani di kamar 808 Hotel Grand Mahakam.

Tapi bahwa dia jadi dalang pembunuhan HANYA GARA-GARA urusan Rani doang?? menurut saya terlalu dangkal Jauhhh dari situ malah. Jelas ada konspirasi tingkat tinggi dibalik ini semua.

Saya malah berfikir lagi2 ini cuma analisa tolol saya aja loh ya kalo Rani digunakan jadi UMPAN untuk menjebak pak AA kalau tidak mengapa polisi begitu getolnya menyembunyikan Rani??? *ingat lohhh disembunyikan, eh diamankan oleh polisi SEJAK HARI PERTAMA pembunuhan pak NZ*

Saya lebih senang menyebutnya sebagai KONSPIRASI DARI BARISAN SAKIT HATI Barisan orang-orang yang yang merasa KOMPOR-nya ditendang2in sama Antasari Bukan cuma ditendang-tendangin Antasari malah membuat mereka dikurung dan membuat dapur mereka berhenti ngebul.

Wajar khan kalo kemudian barisan ini lalu melahirkan konspirasi tingkat tinggi yang tentu saja dikelola dengan cara yang halus, mulus, dan MAIN CANTIK.

Dan lagi2 perempuan lagi yang dijadiin umpan.

Ah, kasihan juga yah perempuan itu Udah jadi Object dijadiin tameng pulak.

Istri AA misalnya Disuruh konfrensi pers untuk mengklarifikasi kelakuan bejad suaminya diluar? Lalu mempertontonkan CIUMAN YUDAS-nya dihadapan seluruh media yang meliput dan ditonton oleh seluruh rakyat indonesia? Cih, kesian aja gue sih sama istrinya

Kalo saya jadi Antasari malu saya nyuruh2 perempuan yang saya akui sebagai istri saya, untuk ngejilatin ludah yang sudah saya buang sembarangan.

Terlepas dari itu semua lagi-lagi kalian laki-laki harus mengakui bahwa ketika dihadapkan pada ke 3 hal ini kadang kalian agak kehilangan logika dan akal sehat kalian

H.A.R.T.A.

T.A.H.T.A.

W.A.N.I.T.A.

Ahhh, sudahlah

Saya YAKIN seyakin-yakinnya umat, kalo nanti Rani Juliani yang blognya-sumpah-mampus-jadi-ngetop-mendadak-padahal-tulisannya-biasa-aja itu keluar dari persembunyiannya doi pasti sudah ahli dalam bicara. Sekarang lagi ditraining dulu, harus ngomong apaan nanti dimedia kalo ditanya wartawan :P

Again Di negeri ini, issue panas apa sih yang gak bisa dipelintir??? :P


TAGS Rani Juliani Antasari Nasruddin Politik Konspirasi Cinta Segitiga


-

Author

Follow Me